Kapolresta Serkot Bersama Unsur Terkait Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriyah

POLRESTA SERKOT_ Apel Gabungan gelar Pasukan Operasi Ketupan 2024 di Pimpin oleh Kapolresta Serkot di Lapangan Hijau pada Rabu, 03/04

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan kegiatan Operasi ketupat merupakan Operasi terpusat dalam rangka pengamanan hari raya Idul fitri dengan sandi Operasi Ketupat yang dilaksnakan selama empat belas hari.

Polresta Serkot apel gelar pasukan pengamanan Idul Fitri 2024, di lapangan hijau Polresta Serkot, bersama unsur terkait, Polsek jajaran, Koramil, BPBD, Tagana, Pramuka, dan Ormas Banser.

Kegiatan apel gelar pasukan operasi Ketupat dalam rangka pengamanan Idul Fitri 2024, Hadir dalam pelaksanaan apel gelar pasukan, PJ. Walikota, Dandim, Kajari Dan Ramil, Tokoh masyarakat, tokoh Agama H. Embay Mulya Sarif serta tokoh masyarakat lainnya.

PJ Walikota, seluruh unsur muspida, tokoh agama dan pemuda, hadir pada apel gelar pasukan ini mewujudkam sinergitas TNI Polri dan seluruh stekholder dalam melayani masyarakat yang melaksanakan mudik Idul Fitri 2024.

” Apel gelar pasukan operasi ketupat ini di gelar secara serentak di seluruh Indonesia, suatu bentuk partisipatif pemerintah TNI,Polri dan sinergitas masyarakat dan pemerintah untuk saling bahu membahu menjaga Kamtibmas,” tutur PJ Walikota Yedi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, dalam sambutannya mengatakan, apel gelar pasukan apel gelar pasukan ketupat 2024 ini bersama Porkompinda, dan unsur masyarakat dan tokoh agama.

“Apel gelar pasukan pengamanan Idul Fitri dan mudik 2024, Polresta Serkot dan Porkompinda bersama masyarakat bersinergi bahu membahu menciptakan situasi Kamtibmas dan kenyamanan dalam melaksanakan lebaran hari raya Idul Fitri 2024,”ucap Kapolresta Serkot dalam sambutannya.

“Situasi Kota Serang sebelum dan sesudah pemilu cukup kondusif, itu semua berkat sinergitas pihak Kepolisian dan tokoh dan masyarakat yang sama-sama menjaga Kamtibmas, lanjut Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan.

” Harapan kami masyarakat jangan mudah terprovokasi dan asal mempercayai berita di medsos, dan jika menerima berita yang tidak jelas jangan langsung percaya, percayakan polisi bertindak sesuai fakta yang bisa dipertanggung jawabkan, “sambung nya.

Masyarakat diharapkan bisa melaksanakan kegiatan bersama keluarga di hari raya Idul Fitri dengan bahagia dan aman, bagi yang mudik juga aman di perjalanan dan bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

” Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dan bagi yang mudik bisa berkumpul dengan keluarga di kampung, serta sebelum mudik pastikan rumah di tinggal dalam keadaan aman serta bertitip rumah dengan RT atau tetangga sebelum mudik,” pesan Kapolresta Serkot.

Kapolresta Serkot Juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Serang, apabila dalam melaksanakan tugas bersama jajaran belum banyak memberikan apa yang menjadi harapan, tapi percayalah kami selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Tutup Kapolresta Serkot.

Setelah seluruh kegiatan apel gelar pasukan selesai dilanjutkan dengan acara buka bersama yang diikuti seluruh peserta apel dan tamu undangan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *