Diduga Temui Mayat di Komplek Warga, Personel Polresta Serkot Melakukan Evakuasi

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polresta Serkot melakukan evakuasi mayat di Komplek Bumi Asih, Lingkungan Penancangan Pasir, Kelurahan Kaligandu, Pada Selasa, 5 Maret 2024, siang.

Kasi Humas Polresta Serkot Kompol Iwan Sumantri membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya. Mayat laki-laki itu diketahui bernama Buchori (60).

“Korban ditemukan meninggal dunia di Komplek Bumi Asih. Dari identitas, korban merupakan warga Lingkungan Cibunyuh, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug,” katanya.

Iwan menjelaskan dari keterangan saksi-saksi, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang mencium aroma busuk di rumah korban.

“Awalnya tetangga korban mencium bau busuk di depan rumahnya, lalu warga mencoba mengecek ke kosan korban yang berbau menyengat,” jelasnya.

Iwan menambahkan selama beberapa hari korban tidak terlihat oleh tetangga. Setelah di cek, korban sudah tidak bernyawa.

“Korban sudah 2 hari tidak pernah keluar dari kosannya. Ketika ditemukan korban tergeletak di Ruangan depan kosan dengan keadaan meninggal dunia,” tambahnya.

Iwan menduga Buchori telah meninggal lebih dari dua hari. Sebab, jasad korban sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan luar,” tandasnya.

Iwan menegaskan kepolisian masih belum mengetahui penyebab kematian pria paruh baya tersebut. Sebab, tim medis masih melakukan pemeriksaan.

“Selam ini korban tinggal sendirian di kosan tersebut,” tegasnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *